Yamaha Motor Parts MFG Indonesia, PT

Alamat PT. Yamaha Motor Parts MFG Indonesia
Karawang International Industrial City Lot F-2 & F-6, Jl. Permata Raya, Teluk Jambe,  Jawa Barat 41361
Phone:   (021) 8904581, (021) 8904582, (021) 8904583
Fax: (021)  8904241

1 comments:

Unknown said...

Penawaran
To
PT.

Up

Assalamualaikum Wr Wb,
Selamat Sore,
Saya Maulana dari PT. Barkode ingin menawarkan printer barkode yang dapat mengeprint kode serialisasi BPOM yang menjadi gambar QR yang secure di produk, bila di scan akan memunculkan data dari benda tersebut secara detail, serta kami menawarkan produk produk lain yang berhubungan dengan produksi di tempat bapak.
Adapun produk kami antara lain : aplikasi e faktur pajak, id card,finger print/vent yang dapat terintegrasi dengan akses pintu kantor, gudang, parkir, kantin maupun ruang meeting, alarm, cctv, accounting, HRD, secuirty, live system acess door, live system access lift, fire integration, Blower integration. Finger vent (sidik jari pembuluh darah), kertas label, ribbon, BHT ( komputer mini yang dilengkapi dengan scanner), mobile printer. Aplikasi kami dapat juga diintegrasikan dengan Building Automation System di tempat Bapak/Ibu (syarat dan ketentuan berlaku).
Keuntungan dari user dengan menggunakan produk PT. Barkode adalah dapat mengurangi budget perusahaan dari segi pandang listrik dan air perusahaan karena sistem kami sudah integrasi ataupun sudah otomatis ke seluruh area produksi, kantor user dan dapat dilakukan pengontrolan dalam satu computer ataupun android.
Kami menyediakan unit printer dengan sistem sewa dan beli dengan persyaratan dan ketentuan dari PT. Barkode. Jika Bapak/Ibu memesan label atau ribbon dari PT. Barkode dengan cara kontrak bersama, setiap bulan sekali teknisi kami akan berkunjung untuk maintenance printer, ditambah ada back up unit printer jika printer utama rusak atau diservice dan akan mendapat diskon sparepart.
Kami bersedia berkunjung ke tempat Ibu/Bapak untuk menjelaskan produk kami.
Selanjutnya saya tunggu konfirmasinya.
Terimakasih.

Best Regards,
Maulana
maulana.barkode@gmail.com

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Karawang - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz